Pages

Enjoykeun weh!



Dalam menjalani kehidupan suka duka itu datang silih berganti, iyaaa datang silih berganti seperti buruh pabrik yang shift shiftan, namun tidak seperti buruh pabrik yang sudah tau kapan waktu nya suka duka itu tidak tau kapan akan berganti. Tidak selamanya hidup itu selalu dirundung duka yakinlah seperti yang banyak dikatakan motivator kondang akan selalu ada pelangi selepas hujan, ketika kesedihan datang nun diujung sana akan ada kebahagiaan. Semua orang yang merasakan duka juga inginnya seperti itu, berharap duka itu akan segera berganti dengan suka.

Rasa duka dalam hidup itu memang tidak mengenakan, tapi mungkin kah semua duka itu selamanya rasanya tidak enak?, bisa jadi dengan duka dan kesedihan yang datang itu akan menguatkan, merubah sebuah pandangan baru akan satu hal yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan. Intinya tidak akan ada manusia dibelahan dunia manapun yang otaknya masih waras ingin dirundung duka terkecuali dalam hidup terlampau mengayati peran protagonis dalam sinetron yang hari-harinya penuh drama kesedihan sekalinya bahagia episodenya tamat.

Orang memang tidak ingin dirinya tersakiti, tidak ingin merasa kecewa, sakit hati, sakit gigi, pegal linu dan asam urat kadang membuat menjalani hidup itu tidak enjoy, selalu panik, penuh kewaspadaan, jaga-jaga, suudzon dan gampang mengkafirkan hahaha. Kadang yang muncul dari ketidak enjoyan hidup itu yang membuat hidup menjadi penuh drama, gampang baper dan gampang laper. Enjoy dalam menghadapi hidup itu kurang lebih seperti dikasih surprise sama si pacar, mau hadiah yang dikasihnya mahal atau pun murah bahagia weh soalnya yang ngasih dari orang yang dicintai, enjoy dalam hidup itu cara mencintai hidup dan perilaku hidup yang religius karena hal yang buruk menimpa pun tidak akan menyalahkan siapapun apalagi menyalahkan si emang tukang cilok.

Enjoykeun brayyy

kuyen kuyasakti

Rakyat jelata yang haya ingin berbagi informasi.

No comments:

Post a Comment