Pages

Hello World



Seteleah sekian lama tidak pernah membuka blog ini dan tidak ada aktifitas menulis atau posting apapun di blog ini tiba tiba terlintas saja dalam pikiran kalau saya ada blog yang sudah lama tidak pernah update apapun. Kesibukan mencari cuan nampaknya menjadikan blog ini jadi terbengkalai, tidak terurus, lusuh, kusut, kusam dan tidak ada gairah.

Bukan semata-mata karena urusan percuanan duniawi akhirnya mengalihkan saya dari aktifitas menulis di blog ataupun sekedar menghabiskan waktu dengan membaca sampai selesai sebuah buku. Entah mengapa ada kebiasaan yang bergeser, karena ketika ada waktu luang untuk leha-leha malah dihabiskan dengan scroll instagram, tiktok, twitter dan facebook. 

Nampaknya sosial media adalah candu yang sukar dihindari sekarang ini, berjam jam hanya untuk scroll postingan orang orang, walaupun kadang disadari harusnya waktu 24 jam dalam sehari itu harusnya dimanfatkan untuk hal yang lebih produktif. Ini semoga menjadi sapaan awal lagi untuk kedepan nya bisa aktif posting di dunia per blog an lagi.


kuyen kuyasakti

Rakyat jelata yang haya ingin berbagi informasi.

No comments:

Post a Comment