Pages

Ibu Ibu Ibu

Ibu adalah sosok yang mungkin tidak ada satu katapun bisa untuk menggambarkannya bagi saya, karena Ibu adalah segalanya boleh di bilang hanya dialah satu-satunya perempuan yang paling berjasa dalam hidup saya. Mungkin jika di tanya siapa tokoh idola yang paling di kagumi maka jawabannya adalah IBU.
karena dengan kasih sayangnya, sampai dengan detik ini saya masih bisa bernafas. Selain itu ibu adalah sosok yang memotivasi saya untuk tetap maju.

Apakah anda tahu Ibu itu mempertaruhkan nyawa melahirkan kita ke dunia ini, merawat kita hingga tumbuh besar dengan tulus dan penuh kasih sayang berharap suatu saat anaknya bisa menjadi orang yang berguna.



Maka dari itu sayangilah Ibu kita jangan sampai membuat Ibu kita meneteskan air mata kecewa karena kita, apalagi sampai menyakitinya.



Karena begitu besar kasih sayang ibu kepada anaknya apakah anda pernah membayangkan bagaimana bila ibu kita di panggil oleh yang maha kuasa tanpa kita belum bisa membahagiakannya, pasti itu akan menjadi hal yang sangat menyedihkan dalam hidup kita. Walau bagaimanapun juga bagi saya apapun yang kita beri untuk ibu kita itu tidak akan bisa membayar apa yang telah ibu beri kepada kita.






Maka dari itu hormatilah dan sayangilah Ibu kita selagi masih ada.




kuyen kuyasakti

Rakyat jelata yang haya ingin berbagi informasi.

No comments:

Post a Comment