Pages

Sistem Informasi Pengelolaan Transaksi Penjualan Berbasis Web Menggunakan Codeigniter

Hallo, pada postingan ini saya akan berbagi bagaimana cara membuat sebuah sistem informasi pengelolaan data transaksi penjualan. Pencatatan transaksi penjualan tentu sangat penting bagi sebuah usaha, maka dari itu saya membuat sebuah program aplikasi pengelolaan transaksi penjualan berbasis web. 

Aplikasi ini dibangun berbasis web aplication menggunakan framework Codeigniter, Bagi kalian yang ingin belajar atau mempelajarinya saya kasih contoh program yang saya buat walau masih sangat sederhana, tapi diharapkan walaupun sederhana dapat membantu kalian dalam mempelajari pengembangan aplikasi berbasis web.

Ini Screenshoot tampilan aplikasi yang saya buat,

Tampilan login

Tampilan Home Dasboard

Tampilan Tambah Data Keluar


Tampilan Form Data Pembeli

Bagi yang ingin mempelajarinya silahkan download gan 



Username: admin
Password: admin

kuyen kuyasakti

Rakyat jelata yang haya ingin berbagi informasi.

1 comment:

  1. sangat membantu
    mampir kak gratis download kode program gratis
    https://elanggoo.blogspot.com/2017/04/download-source-kode-sistem-informasi.html

    ReplyDelete